Firefox 5 beta tarik perhatian 1 juta penguji

Versi terbaru dari browser besutan mozilla telah menarik perhatian banyak penggunanya. Menurut Mozilla, hingga saat ini sekitar 1 juta pengadopsi awal sudah menguji Firefox Beta 5 yang dirilis pada paruh kedua Mei 2011 lalu. Meskipun vendor browser open menawarkan pra rilis lagi untuk Beta 1, Beta 2, Beta 3, dan yang lainnya, penguji masih mendapatkan bit baru untuk tetap bermain dengan Firefox 5. “Kami memberikan refresh untuk pengguna jutaan kami yang meliputi sekitar 25 perbaikan bug.

Pada daftar terdapat beberapa perbaikan stabilitas, perbaikan keamanan, dan perbaikan yang sangat penting untuk membuat Panorama dan Session Restore menjadi tema,”  ungkap Mozilla dalam blog resminya. Firefox 5 Beta refresh saat ini dalam perjalanan untuk rilis dengan penguji yang dijadwalkan menerima update baru segera. Awal minggu ini, Mozilla mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk mengumpulkan build beta lainnya. Manajer rilis Mozilla, Christian Legnitto menjelaskan bahwa vendor browser berada di jalur yang tepat untuk memproduksi Firefox 5 Beta refresh terbaru.

“Kami akan membangun sebuah Beta Firefox update dalam waktu dekat. Kami akan mengambil kode terbaru di rilis /-beta mozilla dan menciptakan update untuk penguji beta kami,” ujar Christian. Versi final Firefox 5 sendiri hanya tinggal beberapa minggu lagi dirilis. “Firefox 5 begitu dekat dan aku bisa merasakannya. Kami memiliki kurang dari tiga minggu untuk mendapatkan versi final untuk dirilis,” tutup Mozilla.

sumber : Stimik Amikom

3 thoughts on “Firefox 5 beta tarik perhatian 1 juta penguji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s